Cara mendapatkan Dragon di DragonFable (Step by Step dengan Gambar)

Jika sebelumnya penjelasan untuk mendapatkan Dragon di DragonFable agak membingungkan. Sekarang akan dipaparkan dengan jelas secara step by step dengan gambar.




1. Selesaikan Quest dari Rolith


DragonFable Get Dragon
Tengah-tengah Oaklore
Jika sudah menyelasaikan quest paling pertama kali di DragonFable segera menuju Rolith (Pria berbaju besi berambut kuning) untuk menjalankan Quest The Priestess' Message. Kamu harus sudah level 3 atau lebih untuk menjalankan Quest ini.


DragonFable Get Dragon
Depan Gerbang Oaklore
Setelah menyelesaikan Quest tersebut pergilah Ke arah Kanan terus menerus dari depan gerbang Oaklore. Habisi musuh-musuh yang menghadag jalanmu hingga kamu sampai di tengah-tengah Falconreach.










Catatan Penting!
DragonFable Get Dragon
Tengah-tengah Falconreach
Sebelum dilanjut coba perhatikan tengah-tengah Falconreach. Disana ada Twilly (Monster kecil berwarna merah). Dari Twilly Kamu dapat melihat proses kamu dalam mendapatkan Dragon sehingga kamu tidak akan bingung step-stepnya.









2. Selesaikan Quest dari Robina The Hood


DragonFable Get Dragon
Pertigaan dekat Gerbang Barat Falconreach
Oke, kita lanjut. Dari tengah-tengah Falconreach pergi ke kanan hingga sampai pertigaan dekat gerbang Barat Falconreach. Dari tempat itu pergi ke atas.









DragonFable Get Dragon
Robina The Hood
Lalu pergi ke kanan hingga bertemu Robina The Hood (Perempuan yang sedang duduk di dekat air terjun) dan lakukan Quest yang berhubungan dengan Black Dragon Box hingga selesai.










3. Selesaikan Quest dari Valencia


DragonFable Get Dragon
Pertigaan dekat Gerbang Barat Falconreach
Akhirnya Kita tahu bahwa telur Dragon sudah tidak ada di box itu. Sekarang balik kembali ke Pertigaan dekat Gerbang Barat Falconreach dan ambil jalan ke arah kanan.










DragonFable Get Dragon
Valencia
Telusuri jalan tersebut hingga bertemu dengan Valencia (Perempuan dekat kaki raksasa berwarna emas). Selesaikan semua Quest yang ditandai gambar telur Dragon.











4. Selesaikan Quest dari Warlic


Setelah mendapatkan 5 telur yang sama persis dari Valencia. Sekarang Kita akan pergi ke Warlic, Si Penyihir Biru. Ada 3 cara agar kita bisa ke tempat Warlic. Antara jalan kaki, Travel Map, atau lewat Interface. Disini Saya akan memaparkan dengan cara lewat Interface.


DragonFable Get Dragon
Menu Interface (Yang Dilingkari)
Untuk bisa masuk ke Menu Interface pilih gambar gulungan yang disekitarnya ada warna biru tua. Setelah masuk ke Menu Interface pilih Book 1 --> More Story --> Elemental Foothills.










DragonFable Get Dragon
Portal dekat Tenda Warlic
Nah, setelah dekat dengan portal pergilah ke arah kanan dan dekati perempuan dekat tenda merah. Lalu pilih Warlic?. Teruskan pembicaraan hingga muncul Warlic.










DragonFable Get Dragon
Warlic
Ketika Warlic muncul pilih Dragon Egg dan selesaikan semua Quest dari Dragon Egg tersebut.













5. Menetaskan Telur Dragon


DragonFable Get Dragon
Twilly dengan Telur Dragon
Setelah menyelesaikan semua Quest dari Warlic kembalilah ke Twilly di Falconreach. Caranya pilih Menu Interface --> Book 1 --> More Story --> Dragon Egg. Setelah itu pilih The Secret Cave.

Disini Kamu akan memilih warna telur Dragon tersebut. Pilih warna dengan bijak. Beberapa rumor mengatakan warna telur mempengaruhi kekuatan Dragon tersebut.




6. Waktunya merawat


DragonFable Get Dragon
Twilly (Shortcut ke Lady Castelia)
Kamu dapat merawat Dragon-mu di Lady Castelia. Caranya pergi ke Twilly dan pilih Lady Castelia.











Selesai! Apabila ada yang masih mau ditanyakan seputat tips ini atau lainnya silahkan komentar di bawah ini.

Semoga Berhasil!

Komentar